Pacaran satu kantor  :

Pria 1     : Pokonya kita makan harus bareng, sholat bareng, ke toilet bareng, pulang bareng. Kamu mendingan ngga ikut2 acara divisi kamu deh, pokonya cuma boleh ama aku. Kamu juga ga usah lembur2.

Pria 2    : Aku ngga nyaman kalo kita bareng2, mending salah satu dari kita keluar.

Pria 3    : Oh kita sekantor ya?

Pria 4    : Kamu ngerti kerjaan aku kan?  bantuin kerjaan aku dong.

Pria 5    : Masa ngerjain kaya gitu aja ngga bisa, ntar aku ajarin.

Pria 6    : Kita harus profesional di kantor, ngga boleh melibatkan masalah pribadi. Kita di kantor masing-masing aja ya.

Pria 7    : Gaji udah masuk?

Pria 8    : Ayo kita saingan, siapa yang bakal  jadi manajer duluan.

Advertisements