Minggu depan adalah les terakhir. Sedih, tapi aku emang udah niat buat berenti, banyak hal lain yang harus dilakukan jadi susah bagi waktu. Ya udah terpaksa belajar sendiri di rumah. Untungnya guruku udah ngebekelin buku2, tapi kok jazzy. Baru nyadar juga kalo dia ternyata gitaris jazzy. Pantesan dari awal2 ngasih akor yang susah2, pake diminish2, augmented, dll…fiuh cape deh.

Pas lagi ngantri nunggu kelas, di sebelahku ada co tampaknya mahasiswa. Dia ngeliat aku baca2 buku pelajaran gitar, dan tiba2 nanya :

Dia : Les gitar mbak?

Me : Iya

Dia : Ngga salah mbak? *dengan wajah meremehkan*

Me :Ngga.

Dia : Kok? kenapa?

Me : Ngga kenapa2, pengen aja

Dia : Punya band?

Me : Ngga.

Dia : Ikut kompetisi ini? *dia bawa kertas iklan kompetisi gitar dan drum*

Me : Ngga.

kelanjutannya lupa…tapi aku jadi bt..huhuhuuu…:((