Prof Nawaz Sharif yang baik hati itu bawain kita oleh2 coklat seboks besar. OMG! Padahal ini pertama kalinya kita ketemu. Kita2 yang mayoritas cw langsung histeris, termasuk aku. Ga ngerti juga kenapa aku ikut histeris ya hehe…takjub & terharu aja kali dibawain oleh2, seboks besar lagi…kan jarang2. Padahal aku ga maniak coklat….baru makan dua biji aja lidah kayanya kok udah dadas.

Kata orang, coklat bisa memperbaiki mood. Tapi kalo buatku, yang bisa memperbaiki mood cuma teh manis. Lagi cape, lagi sedih, lagi patah hati, lagi bete, lagi marah, lagi sakit perut, lagi pilek, lagi sakit kepala,dll…obatnya cuma teh manis panas. Sehari aja ga ketemu teh manis, rasanya hidup ada yg kurang. Jadi pengen………………..pengen pergi jauh (apa sih!).

Maap prof, aku masih utang joke ya? hiks..:(