Jadwal minggu lalu adalah ke kawinan. Seperti biasa kalo ke kawinan, kita nunggu pengantin dateng di gedung trus begitu dateng, mereka diiringi ama penari2 dan dipimpin ‘lengser’ di depannya. Setiap ke acara kawinan, yang ada di pikiranku adalah : malu ngga ya jadi penganten, harus jalan pelan2 ke panggung dari pintu masuk gedung, trus semua orang memandang ke mereka. Ngga sampe di situ, di panggung pun mereka diliatin begitu banyak orang.

Kalo aku jadi penganten, kayanya aku bakal malu banget & jadi demam panggung. Gimana ngga, diliatin segitu banyaknya orang. Jangan-jangan malah gemeteran gara2 grogi, trus kesandung karpet…hehe parno banget ya.

Jadi kalo aku jadi penganten, aku harus cari solusi gimana caranya mengalihkan perhatian para tamu. Kalo dikasih live music, kayanya udah biasa. Banyak tamu yang ga peduli. Mungkin sebaiknya bikin panggung teater di sisi lain, biar mereka nonton teater jadi gausah ngeliatin pengantennya. Kalo kaya gitu mungkin ngga ya? hehe..:D