Hari ini ga enak badan, berkunang2…baru pulang pergi jauh, baru bertegang-tegang ngadepin pertemuan orang2 berpengaruh, baru bisa beres2 setelah kedatengan para biang kerok (ntar aku pasang deh poto para biang kerok). Eh tiba2 barusan dapet kabar yang bikin aku mules…jadi inget lagi ama masa-masa menyedihkan yang udah aku lupain. Jadi tambah pusing, pengen pulang.

Tapi ah ngapain dipikirin, yg jelas sekarang aku bersukur banget ada orang yang super duper baek ama aku. Makasih ya the guy next to next door hehe :D… Moga2 besok sukseeessss..