Salah satu temen baikku nanya, kenapa di sini ga ada cerita kerjaan?

Hehe ngapain juga… kayanya semua yang skrg dikerjain emang udah harus dikerjain. Ga ada yang istimewa dan penting, apalagi menarik. Walopun banyak ketemu orang baru, tapi rasanya biasa aja. Jadi ga usah diceritan, ga rame.

Malah sebenernya udah berencana pergi dari institusi ini tahun ini *jangan bilang2 ya*, apalagi setelah ada the nexttonextdoor guy. Tapi ada rencana lain yang bikin aku harus ngerem dulu. Padahal pengen banget melakukan ‘sesuatu’. Seenggaknya merealisasikan mimpi2, yang dulu2 sempat tertunda. Kalo tetep di sini, kayanya ga bisa fokus. Tapi gpp, satu-satu diberesin dulu. Pusing.