Belum apa2 para juragan udah ribut, cuma gara2 ngga dateng rapat penting. Tapi waktu itu memang suasana kurang mendukung untuk mentolelir sikap mendahulukan kepentingan pribadi, jadi langsung ‘panas’. Sedih aja liat pada ribut, sedih juga ada pihak2 yang egois, trus sedih juga harus ada miskomunikasi antar juragan dan dengan kajeng ratu. Aku ngga mau ikut campur ama keributan ini, cape…juragan 2 emang udah tabiatnya sering bikin sakit hati orang lain, tapi juragan 1 pun udah biasa ga kompak. Aku sendiri ngga punya kekuatan untuk mempersatukan semua pihak. Ah…satu kerajaan aja kok ya pada ribut…:(