Setelah kemaren2 sibuk jadi tim suksesnya calon ketua IA (Betti Alisjahbana), si boss bakal jadi koordinator tim sukses calon walikota SBA dan AAA. Si AAA itu orang institusi ini, yang satu lagi orang institusi sebelah. Programnya bagus-bagus, tapi saking bagusnya jadi takut hehehe…calon indepeneden kaya gini bisa menang ngga ya ngelawan calon-calon berlatar belakang partai? Apalagi yang dibenahi banyak banget…kalo di masa pemerintahannya bisa sukses, ntar penerusnya bisa nerusin keberhasilannya ngga? hehe..rumit😀

Ah aku mah ngikut rame-ramenya aja deh….kalo calonnya bagus kenapa ngga didukung hehehe..