Waaahh akhirnya ngalamin lagi yg namanya psikotes, omg! Males banget begitu denger harus psikotes. Apalagi aku tau kalo posisinya udah ga mungkin aku ambil gara2 perubahan status dengan ‘sesama’. Tapi berhubung prosedurnya gitu, ya sud aku manut aja.

Yang bikin heran, rasanya dari pagi udah males bgt & setengah hati, tapi pas itungan koran kok ya aku bisa nambah kertas? Rekor…seumur2 baru sekarang bisa nambah. Padahal itu diseling ngelamun di tengah2 pekerjaan itungan. Berarti sebenernya dari dulu juga aku harusnya bisa nambah……tapi emangnya ngaruh gitu? Ah ga penting lah. Yang penting mah ngerjain.