Dipingit….baru 1 hari udah bosen, segala kerasa : mual, pusing, lesu, dll… ga puguh rarasaan kalo kata orang sunda. Padahal katanya idealnya 40 hari dipingit + puasa senen kemis. Duh, kebayang ngga sih bosennya. Ini juga ngga total dipingit, pagi jalan2 ampe siang. Tapi tetep aja bosen.

Apalagi komunikasi rutin dibatasin…jadi tambah bete. Ngga ada deh acara bangunin buat tahajud ama shol subuh. Apalagi nyanyi bareng lewat telepon ampe malem bgt, ngga bisa deh hehehe…maksudnya aku maen gitar di sini, dan di sebrang sana nyanyi. Kok bisa? iya emang kok bisa, heran ya? Gitar kemanaaa…lagu kemana hehehe tapi aku bakal kangen ama momen2 itu. Ya ngga ‘Ngkoh?