Akhirnya….back to work setelah 2 minggu menghilang, setelah melewati segala macem ritual mulai dari perawatan, pesta, keliling mengunjungi sepuh-sepuh, sampe beres2 rumah. Capeeee….dan bener2 tumbeng terutama pada hari H. Di tengah panggung harus buru2 ke toilet krn diare, membiarkan Ngkoh nyalamin tamu sendirian. Dan obrolan pertama di mercy sewaan setelah resepsi : “Punya kresek buat muntah?”

Belum pulih, udah harus berangkat ke kota lain, pulang dari sana harus pindahan ke rumah Ngkoh, trus berangkat lagi ke kota lain lagi demi sopan santun mengunjungi sanak saudara. Pulang dari sana ngelanjutin beres2 yg belum tuntas.

Belum pulih juga, sekarang udah harus masuk…bukan harus, tapi kalo kelamaan bisa2 aku ngga digaji…duh.

Dipikir2 aku enak banget, ngga harus kerja apa2 di rumah, ada pembantu yang siap ngerjain apa aja. Ditambah mertua yang kemaren dateng ngunjungin dan masakmacem2. Duh, menantu macam apa aku ini heheh…bersukur deh aku punya misua kaya Ngkoh dan mertua yg baik hati. Makasih ya Ngkoh..