Masalah sampah emang ga ada abisnya…apalagi yg namanya plastik ama tisu. Kampanye anti plastik udah dilakuin di mana2. Udah ada beberapa pengusaha yang concern ama masalah ini, ngeganti kresek dengan kantong kaen. Cuma segelintir toko sih, tapi not bad buat langkah awal. Secara, kita dikelilingi plastik, Malah aku sendiri kemaren beli rak sepatu dari plastik, ama tempat bekel dari plastik juga. Duh ampun, jadi merasa bersalah.

Malah temenku bilang, di masa yang akan datang para arkeolog akan menemukan fosil2 plastik sebagai tanda adanya zaman kita. Hehe ngga ok banget ya.

Bukan cuma plastik, tisu juga ternyata jadi masalah. Di mana2 orang pake tisu. Gimana dengan diapers dan pembalut?