Udah 3 hari ini tersiksa ama sariawan. Awalnya panas dalem kaya mau pilek, eh pileknya ga jadi yang ada malah sariawan parah bgt. Untuk menghindari sariawan, aku ngunyah di sisi yg lain. Gara2 diforsir mengunyah di satu sisi, hasilnya gusi jadi bengkak dan muncul sariawan baru. Sekarang udah ga sanggup ngapa2in. Ketawa aja sakit. Jadi jangan curiga kalo aku tampak bt…emang lagi bt hehe…

Kemaren beli obat kumur yang katanya bisa mempercepat penyembuhan sariawan, judulnya Sanorine. Mudah2an cepet beres deh tuh sariawan…:(