Buatku orang yang suka bohong tuh bisa disebut cemonk. Ancur banget. Kalo udah dasarnya suka bohong, ya jadi kebiasaan bohong terus. Akhirnya sampe orang tersebut lupa udah bohong apa aja. Cemonk banget kan? (Ngga tau nih bener ngga ya penggunaan kata cemonk di sini, penasaran aja pengen pake hehehe)

Dari awal udah bohong, tentunya bakalan ada kebohongan2 lain. Hahaha…jadi pengen ketawa, ngetawain orang yang suka bohong. Apa yang dicari orang2 pembohong sebenernya ya?