Wahh..akhirnya jadi juga AAA calon walikota. Hebat si boss, setelah kemaren2 jadi tim suksesnya calon ketua IA institusi ini (Betti Alisyahbana), sekarang sbg tim suksesnya AAA berhasil ngumpulin 70.000 lebih suara pendukung. Jadi merasa bersalah, kita para anak buahnya melarikan diri di hari terakhir pemasukan data…:D Aku malah blm pernah ikut bantuin gara2 menghilang 2 minggu tea. Biarin deh, yg penting kan ternyata sekarang udah sukses masuk jadi calon walikota.

Kalo itu ngga menang, paling ngga ada Pak Taufik jadi calon walikota juga. Yah seenggaknya ada 2 deh wakil dari institusi ini. Hehe…hebat euy. Hidup Bandung!

Wah, si me’rceu ngadat lagi. Ngga mau distarter, gara2 ga pernah dipanasin hehehe. Jadi merasa bersalah. Udah gitu radiatornya aku isi penuh, padahal ga boleh hihihi untung ‘Ngkoh liat. Ternyata selama ini aku salah..ohhh..