Bisa bayangin ngga, gimana kalo staf yang bertanggung jawab menyalurkan gaji-gaji pegawai sering salah ? Ngga kebayang, tapi itu bener2 terjadi. Ini kali kedua aku ngalamin ini. Bbrp bulan lalu, sang pegawai ternyata salah itung gaji kami. Parahnya, untukku malah kelebihan :(( Jadi terpaksa dipotong di bulan berikutnya. Coba ga usah bilang ya? hehe..

Dan bulan ini kekecilan. Aku pikir itu gara2 aku menghilang sebentar, walopun harusnya itu ngga mempengaruhi sama sekali. Setelah ditanyakan, tidak ada jawaban sama sekali. Hanya tiba2 jumlah saldo bertambah, berarti memang kemaren ada kesalahan.

Tentunya kesalahan ngga cuma terjadi padaku….atau jangan2 padaku doang? hehe..nasib.