Si centil kemaren ngerayain ulang taunnya yang ke-3 (foto nyusul). Seneng bgt kayanya. Yang diundang cuma 9 orang (2 orang eyang, kakakku, suaminya, anaknya 3, aku & Ngkoh), tapi hadiahnya sekeranjang hehehe…kayanya masing2 orang bawa😀

Baru 9 orang aja hebohnya ampun2an. Semangat sekali waktu tiup lilin. Termasuk waktu Ngkoh tiup lilin krn dia ulang taun juga hehe. Tapi waktu acara buka kado, yang semangat malah kakak2nya. Si centil cuma sobek2 dikit. Dasar.

Si centil ngga sabar pengen maen hadiah dari Ngkoh, seperangkat alat mengecat + cat airnya hihihi…anak-anak seneng, emak-emak ngomel…”nanti kotor kemana2″..heheh…ya maap deh.

Ibunya si centil : Nanti aja ya bukanya, kalo udah pada pulang

Si centil : Pengen sekaraang

Ibunya si centil : Ini masih banyak orang, ntar aja ya

Si centil : PADA PULANG SANAH..!!