Belakangan ini badan rasanya lemes & cepet cape. Padahal aku tidur selalu tepat waktu, makan teratur. Tiap hari bawaannya lesu, ngga enak badan, ngantuk. Aku juga udah rajin minum suplemen Squalene tiap pagi, ama ester-C tiap malem. Kira-kira apa yang kurang ya?

Aku juga baru libur senam kira2 1,5 bulan, gara2 persiapan nikah & cuti, dan keterusan deh sampe sekarang. Ternyata selama aku ngilang, anggota geng pada bolos senam juga. Kacow bgt. Hasilnya, sekarang susah bgt memulainya lagi.

Udah niat tiap pagi mau lari di tread mill sebelum mandi, eh tread mill-nya konslet. Walopun itu punya mertua, tapi aku tetep sedih (apa sih!). Kayanya emang harus ikut senam lagi. Yah…seperti yang aku bilang kemaren, langkah pertama memang berat. Ahh…ayo jangan males. Tu wa ga…*ngantuk mode : on*

Picture  : Squalene  capsule (from http://www.tjwinning.com)