Pernah denger bioengineered buddy? Itu jenis mahluk peliharaan baru, namanya Genpets, buat orang-orang yang sibuk tapi pengen punya peliharaan. Kalo dulu ada yang namanya TAMAGOCHI, piaraan dalam bentuk alat elektronik, kaya gamewatch. Nah, sekarang ada piaraan hasil teknologi baru. Bukan mainan dan bukan robot. Tapi mahluk hidup, hasil rekayasa genetika.

“They are living pets, but better, modified to be as reliable, dependable and efficient as any other technology we use in our busy lives.”

Ngga seperti hewan yang diambil dari alam dan dipaksa beradaptasi dengan lingkungan asing, Genpets benar2 dirancang untuk dipelihara.

Ada macam2 karakter Genpets yang bisa dipiilih, yaitu atletis & enerjik, petualang, senang bermain, komunukatif, dll.

Pada saat dalam kemasan, Genpets dalam keadaan stasis atau hibernasi. Setelah dibeli dan dikeluarkan dari kemasan, Genpets langsung terikat dengan kita, yang mengeluarkannya dari kemasan, seperti bayi kepada ibunya. Umur genpets setelah dikeluarkan bisa 1-3 taun.

————————————————————————————

Note : Kalo liat website Genpets, produk ini seolah2 beneran mahluk baru hasil rekayasa genetika. Tapi kalo liat website penciptanya, Adam Brandejs, baru ketahuan kalo itu bohong. Dia bisa bergerak karena ada sirkuit2nya di dalem. Hebat ya bisa punya ide bikin kaya ginian. Si Adam Brandejs ini karya-karyanya emang gila banget. Selain Genpets, salah satu karya lainnya adalah sepatu Nike berlapis daging manusia yang bisa jalan & gerak2 sendiri….hiii horor (sayang gambarnya ga bisa dikopi krn diprotect).