Beberapa hari yang lalu, kalo ngga salah hari Jumat, aku ngadep bos nanyain hasil psikotes. Ahh akhirnya bisa ketemu juga ama si bos. Sejak jadi koordinator tim suksesnya AAA, bos makin susah ditemui dan tampangnya selalu kusut kaya ngga mandi. Ternyata berita2 tentang keputusan calon yang lolos emang ngga valid. Masih ada masa klarifikasi sampai tanggal 23 Juni 2008, jam 00.00 (menurut blognya AAA). Ya berarti hari ini yah ?😀

Oh iya tentang psikotes. Ternyata aku “tidak bisa bekerja di bawah otoritas dan yang membatasi gerak, karena selalu ingin mencari hal baru”…..hehehe. Kok tau ya. Tuh bos, denger dong.  Jadi jangan harap ngasih aku SOP (=standard operation procedure).