Seminggu yang lalu kita ngadain forum bisnis untuk ukm, dengan ‘bintang tamu’ Pak Tonton, pengusaha eksportir rotan sukses dari Cirebon. Di forum ini dia menjelaskan kalo salesnya yang terus meningkat karena dia pake internet sebagai sarana promosi dan marketingnya.

Waktu dia menjelaskan, aku jadi sedih. Aku yang tiap hari nongkrongin internet kok ya ngga pernah  bergerak untuk melakukan seperti yang udah dia lakukan. Aku kemana aja ya? 😦