Akhirnya, dengan keputusan bahwa balon walikota independen bandung yaitu AAA ternyata ngga lolos seleksi untuk jadi calon walikota, maka bos kembali ke ‘habitat’. Sejak bbrp hari yang lalu udah mulai masuk ke ruangan ini dan ngomongin kerjaan . Yahh…padahal selama bos sibuk dengan aktivitas pengumpulan suaranya, kita sedikit terhindar dari kerjaan yang (menurutku) membosankan. Ngurusin UKM, ngurusin proyek, ngurusin perkuliahan, dll (sempet berharap AAA lolos biar kita ngerjain ‘hal lain’). Kemaren bos udah mulai nagih2 kerjaan, seperti biasa. Pagi ini udah minta dianterin ke seminar Technopreneurship.

Ahh…maleeeesss. Udah lama bgt pengen pergi dari sini. Bukan ngga betah, tapi I really need something new. A new adventure, new sight, new room…..new atmosphere. Sejak taun lalu udah ribut pengen pergi jauh. Ngelamar sana sini blm lolos ajah, eh akhirnya dapet Ngkoh yang ternyata mo berangkat jauh. Jadi ngga sabar pengen cepet2 pergi dari sini.

Jangan salah sangka. Bukannya ngga betah. Sekali lagi, bukan ngga betah. Betah banget, justru. With some nice friends and families. Tapi aku ngga mau terlalu betah di suatu tempat dan ya itu, makin lama aku makin sadar kalo udah terlalu lama di kota ini. Hampir setiap bepergian, pasti ketemu dengan temen SMP atau SMA, atau temen2 lama lainnya. Tolooong….i need a new space, new room, new atmosphere…please!

Mudah2an jadi berangkat….dan bisa lama hehehe..:D