Sekarang susah bgt konsentrasi membaca sesuatu, padahal tadinya pengen siap2 buat nyusul Ngkoh sekolah juga. Jadi di sana ngga bengong. Tapi kok ya susah.

Sejak Ngkoh berangkat, rasanya rumah sepi banget….malah kadang agak merinding..rumah cuma diisi 2 pembantu, aku & Ngkoh. Begitu Ngkoh ngga ada, rasanya ngga karuan. Bikin teh & jus wortel tiap pagi yang biasanya 2, sekarang cuma 1. Akhirnya ngga ngejus….males.

Di kamar biasanya nonton tv bareng, cerita2 sampe malem, kadang kamar agak berantakan krn banyak barang….sekarang nonton tv sendiri, bengong & kamar rapi bgt krn barangnya sedikit. Akhirnya besok aku mulai tinggal lagi di rumah ibu bapakku. Kalau udah kangen Olive, aku balik lagi ke sana. Barangkali, Olive juga sebenernya kangen ama penghuni rumah itu, tapi dia cuma bisa menggonggong hehe.

Hidup ini aneh…dulu Bapaku sptnya pengen salah satu anaknya ke Jepang, mengikuti jejaknya dulu PhD di sana…tapi kakaku brktnya ke Amerika. Trus ternyata aku menikah ama Ngkoh yang sekarang brkt ke Jepang. Hehehe….muter2, tapi akhirnya ke situ2 juga. Bahkan Ngkoh di sana dijemput ama seseorang, yang ternyata temen kakaknya. Trus orang ini juga ternyata pernah ikut proyek Inherent di 2006, yang berarti pernah ketemu aku (walopun mungkin udah lupa). Hahaha….makin muter2.😀

Yah begitu lah…