Baru denger hari ini tentang perginya Jessica. Walopun aku ga kenal baik, tapi se-nggaknya pernah kenal. Sedih bgt denger orang secantik & semuda JC pergi secepet itu, cuma gara2 DBD.

Mudah2an semua amal ibadahnya diterima di sisiNya, amiiiieen.

Makin sedih baca komen2nya di blog oppie. Ngebayangin seandainya aku yang jadi JC, pada saat nulis itu tentunya ngga tau kalo bakal pergi bentar lagi. Subhanallah….emang kita ngga pernah tau berapa umur kita.

Yang aku pikirin kalo aku pergi cepet, gimana nanti perasaan orang tua, Ngkoh, temen2, dll yang tentunya sedih bgt ditinggal aku…hehe..gr bgt ya :D….ngga tega deh ninggalin…duh mudah2an aku dikasih umur panjang biar bisa ngelakuin banyak hal buat orang lain….amiiiiien.

Selain itu kalo aku pergi, apa ya yang dikenang dari aku? karya apa yang udah aku buat?😀