Dari sejak lulus S1, aku pengen banget sekolah setinggi2nya ke luar. Aku ngga peduli ama jabatan2 di perusahaaan, aku ga ngejar yang namanya jadi manajer, direktur, dsb dsb. Cita2ku cuma satu, aku pengen pergi jauuuuh dan sekolah setinggi2nya. Berapa aja lamaran yang dikirim, mulai dari yang stuned, daad, ads, dll. Tapi ngga ada yg lolos…apes bgt ya. Secara, emang IP-ku pas2an…hehehe (tok tok tok ga sadar diri😀 ).

Kemaren2, walopun ngga betah tapi aku bertahan di institusi ini biar ada di jalur yang tepat untuk sekolah. Sekarang aku harus ngorbanin ini, mungkin harus ngelupain cita2ku itu. Ngga menyesal sih, krn ada yang lebih berharga dari sekedar karir & sekolah. Tapi walopun gitu, aku masih berharap mudah2an bisa memenuhi cita2 tadi. Walopun aku ngga akan jadi dosen atau peneliti, ngga ada salahnya kan sekolah terus.

Tapi kalopun punya anak dan ngga sempat sekolah. Ya ngga papa…biar gimana pun keluarga lebih berharga, dan segala sesuatu perlu pengorbanan. Apa yang terjadi denganku ntar yah? *ngelamun*