Hari ini cape bgt. Dari pagi udah ke pasar baru, belanja buat keperluan Khaerani, toko punya ibuku. Tadi malem bliow seneng banget, karena setelah hitung2an ternyata dalam dua bulan udah dapet untung sekian juta. Wah mencengangkan, secara ibuku ngga ngambil untung besar2. Bliow jadi semangat, trus tadi pagi sampe siang ngubek2 pasar baru beli pesenan2 dan nyari barang2 baru. Wah capenya..

Bisnis kue kering kakaku juga gitu, laris manis. Sampe2 sekarang pesenan ditutup karna udah ngga kepegang lagi. Wah hebat. Website ngarang2 bikinan aku juga ternyata banyak yg liat…hihiih…jadi terharu.

Yah mudah2an semua laris manis deh jualannya…hehehe…