Ada-ada aja kejadian pas lebaran….taun ini kejadiannya adalah pembantu2 rumah Ngkoh kabur. Tiba2 hanya tertinggal surat, katanya mau pulang dan jangan dicari. Padahal udah disiapin hadiah lebaran dan uang tentunya buat mereka. Ngga ngerti apa yang bikin mereka kabur. Sebegitu ngga betahnya kah sampe kabur? Ngga nyangka tega banget, padahal selama ini keliatan baik bgt. Ck ck ck…

Yang aku pikirin si Olive, kalo semua lebaran di tempat masing2 tentunya Olive ngga ada yang ngurus…apa sebaiknya dititipin di tempat penitipan yah? Ada yang tau dimana? hiks..