Aku ucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H, Mohon maaf lahir batin

Mohon maaf ya temen2 semua kalo aku sudah melakukan kesalahan atau menyinggung…hiks.

Lebaran kali ini capeee bgt…tapi seneng sih. Tahun ini giliran kumpul di rumah, sodara2 dari ibuku bisa sekitar 80 orang kalo kumpul semua, termasuk cucu, cicit, menantu. Jadi kita masak buat 100 orang. Kebayang kan kaya apa hebohnya. Panci-panci besar. Wajan segede meja makan. Ayam berkilo2. Ati segede dus sepatu. Cabe sebaskom besar. Pete sepiring penuh. Dan lain-lain. Yang masak cuma ibuku, aku & 1 kakak.

Pas hari H, ternyata yang dateng sekitar 40-50 orang. Walopun ngga dateng semua, tapi cukup bikin teler. Nyuci piring, beberes…walopun dibantu kakak2, tapi tetep aja kaki rasanya pegeeel bgt. Ngga inget udah berdiri berapa lama.

Syukur sekarang udah beres..rumah Ngkoh juga udah ada yang nungguin jadi ga perlu mikirin. Skrg tinggal ngerjain PR-PR yang harus beres pada saat masuk lagi. Sayang liburnya bentar…..sayang juga, ga sempet berkunjung ke tempat mertua….tapi gpp, yang penting kiriman kue lebaran ke tempat Ngkoh di Tokyo udah sampe dgn selamat sentosa. Hehe…apa sih ga nyambung…:D