Waah setelah 2 mingguan pengen nonton, akhirnya kesampean juga nonton Laskar Pelangi ditemenin Ms. R. Dengan penuh perjuangan, berpeluh, kaki pegel…akhirnya dapet juga tiket. Ngantri di BSM dari jam 10, sejak pintu XXI belum dibuka. Begitu datang langsung ngepe’r liat yang ngantri sampe eskalator..waduh.

Ternyata emang blm dibuka XXI-nya, jadi pada ngantri di luar pintu. Begitu dibuka, masuknya rusuh bgt, kaya berebut zakat…fiuh. Akhirnya dapet yang jam 14.15. Not bad-lah…buat perjuangan ngantri dari jam 10😀

Dari awal ngga berharap banyak…secara, biasanya kalo buku jadi film sering ngga memuaskan. Tapi yang ini lumayan juga, lucu banget. Pinter milih pemaen anak2nya….kucel2, item, muka baong hehe…lumayan cocok dengan karakter yang diharapkan. Yah walopun di sana-sini ada yang beda ama cerita aslinya krn kepentingan daya tarik film, tapi buatku cukup menghibur.

Pemandangannya juga bagus banget….jadi pengen ke sana. Lari-lari di pinggir pantai, di antara batu2 besar. Duduk di pinggir sungai/pantai, menatap pelangi. Maen2 air. Atau naek sepeda keliling2…masuk2 hutan, liat buaya hehe. Buaya mengingatkanku ama Pak Mamid, abisnya ahli bgt ama ‘hewan liar’. Udah lama ngga kontak, jadi kangen…mudah2an beliau sehat.

Someday aku akan ke sana…janji!

Picture source : http://www.halohalo.co.id, http://laskarpelangithemovie.blogspot.com/