Kemaren rapat di salah satu kantor pemerintahan jawa barat, lama bgt. Mulainya telat, diskusinya lama & berbelit2. Rapat cuma 2 jam-an, tapi rasanya lama bgt. Ngga betah.

Tapi itu blm apa-apa. Di tim kami, biasanya 1 atau 2 minggu sekali diadakan rapat, seharian. Yang dibicarakan dari proyek ratusan juta, sampe tetek bengek seperti bulan ini siapa yang ulang taun & makan-makan dimana?  Hehe….Suasananya santai…bisa sambil telp, sholat, ngemil, makan siang. Rapat bisa sampe sore bgt kalo ngga ada gangguan.

Kita selalu berusaha hadir di rapat seharian itu, gara2 budaya ‘nunjuk yang ngga hadir’. Jadi kalau kita ngga dateng rapat, tau2 nama kita udah dicantumin jadi PIC kegiatan baru. Gawat. DI bawah ini tim kami, minus 3 orang.

Dari semua rapat2 di berbagai tempat & berbagai proyek, aku paling suka rapat di proyek Inherent 2006 & 2007. Rapat selalu tepat waktu. Walaupun kadang mulainya telat, tapi selalu selesai tepat waktu. Ngga bertele2, langsung ke pokok masalah. Seringnya rapat cuma 15 menit. Rapat 30 menit itu udah termasuk lama. Tapi ya ngga tau ya kalo di inheret sekarang…hehe..:)

Seandainya semua rapat kaya gitu…..:(

Advertisements