Belakangan ini udah beberapa kali ‘ketanggor’ gara2 suka nunda pekerjaan. Di pertengahan tahun ada beberapa penawaran beasiswa untuk short course dan long course, tapi karena aku ngerasa males gara2 akan nyusul Ngkoh, jadi ngga apply.  Ternyata temen-temen yang apply, dengan mudah bisa lolos. Nyesel banget rasanya kenapa waktu itu ngga apply.

Berikutnya apply sekolah di deket tempat Ngkoh. Udah berkali-kali Ngkoh ngasih tau supaya aku apply sekolah di universitas yang deket dengan apartemen. Tapi ngga tau kenapa ‘i have no guts to do the task’. Maleeeeess bgt. Dan sekarang pas mau apply, ternyata program beasiswa untuk masternya udah tutup di bulan Oktober. Yang buka hanya PhD.  Huaaaa nyeseeeeeell banget, kenapa ngga dari kemaren2. Masa aku ngedaftar PhD?? Emangnya panteeees? layaakk??

Huuaaaaa…..*lagi bt berat, lagi galak*