Wah, ternyata cerita tentang rumput tetangga ngga sampe di situ aja. Aku yang tadinya berkeluh kesah krn rasanya kok cuma aku yang sirik ama nasib temen2, eh ternyata ada juga ‘orang bodoh’ (-> niru istilah chommar) yang sirik ama aku…soalnya emang ga ada yg bisa disirikin dari aku hehehe😀

Tapi….bener kata Mrs. S alias Pipiw, bersukur karena dikelilingi temen2 yang hebat2. Bener juga kata Chommar, bersukur bisa saling sirik2an ama temen2 tersebut, tanpa ada dengki sama sekali, cuma sekedar iri. Wajar toh, sekali2 iri ama nasib orang lain yang ‘menurut kita’ keliatannya lebih baik?

Hari ini sekali lagi aku iri berat ama seseorang. Ngga sengaja liat buku, ternyata pengarangnya adalah orang yang aku kenal dan umurnya malah jauh lebih muda. Wow hebat…makin kepikiran aja gara2 ada yg nyeletuk : “kamu karyanya apa?”…halah, apa ya…

Berkaryalah piet…!! *ngomong sendiri*