Lagi2 iri sama orang lain. Sekarang sama Ibu Betty Alisjahbana gara2 baca kompas hari ini (Minggu, 28 Des 08). Antara iri dan terkagum-kagum. Gimana ngga, selain cantik dan pinter, kayanya ngga ada bidang yang dilewatkan ama ibu satu ini. Mulai dari seni, teknologi, sampe jadi ibu dua anak juga dia lakonin. Di sekitar umur 37 udah jadi GM untuk area regional. Hmmm…aku di umur segitu belum tentu jadi kaya gitu. Bukan belum tentu lagi, tapi ngga mungkin!

Harusnya iri-iri tadi jadi inspirasi buat aku kita biar mikir gimana bisa jadi kaya gitu. Yah paling ngga ditiru kerja kerasnya. Herannya, walopun sibuk dia selalu sempet melakukan sesuatu. Kalo bu betty sempet belajar piano, aku harusnya sempet latihan gitar. Hmm….ngga ngerti, kok aku kaya ga punya waktu yah…kemana aja aku selama ini?

Ngga cuma bu betty, pak jubing kristianto juga tentunya pekerja keras. DIa bilang sendiri dulu jungkir balik ngejar skill gitarnya biar jago. Ya ngga heran jadinya juara2 gitar klasik, trus sekarang bisa ngaduk2 lagu pake gitar sendirian aja. Lah wong udah jago kok. Aku gmn? Udah lama ga pernah latian dgn alasan ga sempet…jadi mungkin aku baru 30 taun lagi bisa kaya gitu…halah, lama bangeeet..keburu peyot😀

Berarti emang aku males kurang kerja keras, bosenan. Itu dia, susah bgt jadi orang rajin hehehe..:D.terlalu banyak godaan. Ayo semangat !! Ganbatte neee..!!

Jadi mikir2 lagi mau sekolah..bu betty & pak jubing juga ga sampe s3 bisa sukses hehehe….duh, cari pembenaran banget siiihh…