Aku pikir di negara kaya gini ngga akan ada sales2 door to door yang sangat mengganggu. Tapi ternyata ada juga, malah sangat mengganggu. Bukan apa2, kita ngga ngerti dia ngomong apa. Udah bilang ngga, tapi masih nyerocos. Dibilang ngga ngerti, eh berusaha ngejelasin pake bahasa inggris. Tapi setidaknya mereka lebih sopan. Kalau udah ngerti kalo kita ngga mau, mereka nunduk2 pamit sambil bilang ‘arigato gozaimashita’.

Kemaren2 malah udah dua kali ada sales (atau bukan ya?) ngetok2 malem2. Malah aku ngeliat pegangan pintu kaya mau dibuka, untung selalu dikunci. Aku langsung ngabur ke dalem manggil Ngkoh hihihi biar dia yg bukain. Ternyata emang ngga jelas jualan apa ngga. Pake nanya ” di sini orang asing bukan”…jelas aja Ngkoh jawab “bukan!” ….untungnya tampang Ngkoh mirip2 pribumi (asal diem aja)😀

Eh besoknya dateng lagi…pake bilang “kemaren katanya bukan orang asing”…loh, so what gitu loh? nyebelin, mau apa sih.

Sekarang aku suka pura2 ga ada di rumah….kalo ada yg ngetok2 aku cuekin ah, takut. Kalo ada Ngkoh sih gpp, kalo sendirian? hiii…ngga ah.